Sabtu, 25 Oktober 2014

All About Me

 25-10-2014/17 :42
Mungkin ini menurut gue Pos paling gak penting sedunia, Ini Pos pertama gue di Blog ini. mungkin dengan sepatah dua patah kata, mungkin Blog ini bakal melukiskan sejarah. *maap gapenting 
Gue pengen banget berbagi pengalaman Travelling gue ke kalian *ya walaupun masih Beginner atau pemula 
Banyak pengalaman perjalan gw yang mau gue bagi, Santai aja! ini blog! bukan skripsi kuliahan ato buku pelajaran kurikulum 2013 yang seabreg! yap gue harap Blog gue ini bakalan berkembang & banyak Viewers *Aminnn!
Kenalin nama gw Bragi Baharudin (kata orang kaya nama orang batak) Gue pikir dari mana orang batak! Bokap,nyokap gue aja orang jawa semua. -_- *oke lanjutin lagi. Biasa dipanggil Bragi/Giners/Brag/Gi or whatever do you want! Gue sekolah di Salah satu sekolah SMK Negeri Pariwisata di Jakarta Utara *Gaperlu gue sebut karena takut disantet!. *Oke kata-kata gapenting keluar lagi. Gue Ambil Jurusan Usaha Perjalanan Wisata/UPW Yaps! bener! gue emang suka jalan-jalan, ngalor-ngidul, dan ngayap. Pengalaman emang belum banyak sih tapi yaa gue mau berbagi aja.
Umur Jangan ditanya, gue masih SMA!
Temen gue banyak banget, alias tak terhingga!, itulah kenapa gue suka banget pertemanan. :)
Hobby? Gue suka Travelling,Baca buku,Makan,Tidur,&Nge-Blog!. Gue suka Banget sama hal-hal yang berbau jepang! itu alesan gue bikin Japanesse Club di Sekolah. hehehehe :D Mau tanya apa lagi?! Nanti setelah lu baca Blog ini sampe akhir You Can Write Your Commentary About Me :)
Percaya nggak percaya hari ini gue kesel! WHATT?!! *Jadi Curhat -_- Gapapa lah ya sepatah dua patah kata Gue mau cerita.
Gue nulis Blog ini di Warnet! yaps! kaya biasa Kuota cepet abis, jadi gapunya koneksi internet & otomatis kaki gue harus berjalan ke warnet sempit deket rumah -_-
Hari ini gue lagi Nulis nih Blog, ehh... ada ibu-ibu dengan SOTOYnya masuk warnet & ngerjain tugas anakNye! kebetulan yang punya warnet lagi sholat & yang tinggal di warnet itu Cuman Gue, Ibu-ibu itu & anaknya. yang bikin gue kesel, sebenernya dia pengen ngasih tuh PR Searching anaknya ke Si Tukang warnet karena Si Tukang warnet lagi sholat otomatis dong dia nyari mangsa terdekat untuk bantuin die, dia teriak & ngelirik ke arah gue sambil bilang
''Mass... Ini gimana ya kalo abis di Blog Tulisannya?''
Gue dalem hati *Yahh alamat nih billing gue terbuang -_-
''Iya ibu terus klik kanan ''COPY'' terus ke Microsoft Office Klik kanan ''PASTE'' Terus nanti dia Otomatis bu.'' *Gue bantu karena gue hormat ke orang yang lebih tua.
Abis itu gue balik lagi ke Komputer gue, ehh nggak lama si Ibu itu nyamber lagi
''Abis di ''COPY'' terus ditaro dimana? Microsoft Office yang mana ya?''
*Fuckin AssHole! Kampret, udah segitu jelasnya gue kasih tau ternyata dia gatau Microsoft Office itu APA?!! -_- Ya, dengan berat hati gue ninggalin tulisan gue & komputer nya untuk balik bantu si ibu yang sok-soan searching di komputer paling depan.
''Ini ibu Microsoft Office *Sambil nunjuk layar''
''Iya saya tau itu Microsoft Office, tapi ditaronya dimana mas?''
Kayanya Nih Warnet Punya Currter deh, kalo ada pengen gue kerat tuh jidat! kalo udah tau ngapa nanya Microsoft itu apa?!! -_- *Setengah Gondok gue bantuin dia sampe tuh tugas kelar, lebih gondok pas sesi Nge-Print
''Mas saya udah selesai nih, Cara nge print gimana ya?'' tadinya sih gue pengen jawab gini :
''searching aja sono di google! Cara ngeprint, cara membuka Microsoft office, Cara KLIK Kanan untuk Copy & Paste Di Mouse!'' *karena gue anak yang taat agama, baik hati, penyabar, dan tidak sombong! gue bantuinlah si ibu tadi buat ngeprint! *Maksud gue biar cepet kelar nih perkara! biar Billing gua gak abis!
*Setelah nge-print selesai* Si Tukang Warnet dateng, & si ibu langsung nyamperin. ''Nih Mas saya bayar Print saya!'' Print sekalian curhat *pas banget gue maen sambil nguping
''Mas kemana aja sih! saya ngerjain ini SENDIRI tau!'' *WHATT?!! Gak salah?! Ngerjain sendiri?! Gue lempar juga Nih Printer Warnet! Lu aja ngabisin Billing gue cuman buat ngajarin lu cara nge-COPY PASTE! Cara nge-Klik Kanan mouse! Cara nge-Print! dan lu bilang lu ngerjain Sendiri?! Gak bilang terima kasih lagi?! -_- *Jangan ada dusta diantara kita.
Ya itulah pengalaman menyebalkan gue pertama kali nulis ini Blog yang kosong-melompong udah kaya Dompet pertengahan bulan. :D
Belum selesai Cerita gue sampe sini Guys, ini baru awal yaa.... terus ikutin Blog gue, Dijamin deh Tuh kerutan di Muka *Gak usah langsung pegang muka juga keles. Bakalan Ketarik lagi kaya kwetiau 
ENJOYYY GUYS!

Regards :


Bragi Baharudin
*NB : Pasang Foto biar gak Kepo, sengaja cari foto yang keren biar eksis, gak usah iri & dengki yaa wakwak 

4 komentar:

  1. Hahaha kocak abis...yowis, good luck with your blog ya brag...

    BalasHapus
  2. sukses buat new blog wkwk mampir di blog gue juga gi

    BalasHapus
  3. Wkakak pea itu ibu~ gw juga pernah dulu bikin blog tapi ga bertahan lama. Yaudah goodluck

    BalasHapus
  4. Okee!!!! :D Gue berharap setelah tulisan selanjutnya Gue-Posting Gue kaga dikeroyok satu kelas. Wakwakwak :D

    BalasHapus