Senin, 27 Oktober 2014

TRIP TO TIDUNG ISLAND PART 4



Pagi Hari tiba! Kita harus cepet-cepet check out dari cottage. Sebelum kita Check out kita makan pagi dulu. Ternyata makan paginya adalah Catering Nasi Kotak berisi nasi Uduk, Bakwan, Dan Telur balado! Mantep banget Dahh!!!
 dan Pak Edy kembali membuat Argumen dengan gue -_-
Pak Edy : ‘’Ini Mah Nasi Uduknya nggak perlu pake garem lagi! Masaknya udah pake aer Laut.’’
Gue (Dalem Hati) : ‘’TERSERAHHH PAKK!!! YANG PENTING GUE MAKAN!!!'''. -_- Emangnya Nih Penduduk pulau tidung kaya nggak punya Garem aja!!! Sampe seluruh makanan pake Aer laut Pak!!! -__-. Setelah Argumen yang tak berujung tersebut selesai kita selesai makan dan menuju ke dermaga buat naik kapal lagi ke Muara angke. Oke Good Bye Pulau tidung yang meninggalkan banyak kenangan buat UPW, Thanks to Tukang bakso pulau tidung udah gue bantuin dari kata-kata aer bakso lu aer laut, thanks to Local Guied yang udah Nyiapin makanan & perlengkapan snorkling. Thanks To ALL! ^^
          Saat udah masuk kapal lagi, kali ini Gue DUDUK DI DEK ATAS! YEASHH!! Karena gue udah lelah banget sama suara mesin di dek bawah yang bikin kepala gue pusing geter-geter! -_-
Singkat kata dan cerita kita udah sampe Muara angke, Mam Martha sama Pak Edy enak langsung Cuss naek Taxi. Lah nasib Gue dan anak-anak?!! -_- AzZzZz!!! Karena nggak tau apa-apa tentang Muara Angke dan dimana Halte Busway Terdekat, mau aja kita dibo’ongin ama abang-abang tukang Becak Kereta! Aduhh... Apaan tuh Becak Kereta?! *Gak Usah tanya?! -_- itu Becak yang bisa ngangkut sampe 10 Manusia!!! Cuman di indonesia yang punya kendaraan yang Inovasi Kendaraanya Canggih! Saking Canggihnya sampe Error tuh otak!!! GUE SUMPEL IKAN PARI LOE BANG!!! -_- Dan ternyata itu dikendarainnya Pake MOTOR?!!!. Kreatif sekali ya orang indonesia  -_-. Karena Otak kita UDAH BUNTU SEMUA!!! Ya kita maen naek aja Tuh Becak kereta, Pertamanya si abang cuman bilang. ‘’Goceng aja mas – Mbak!! Emang mau kemana?!!’’ Gue dan anak-anak yang laen juga goblok amat ya mau dikibulin! -_- Kita langsung Jawab ‘’Beneran Bang?!!! Ke Halte Busway Bang!’’ si abang cuman jawab ‘’Ohh... bisa-bisa neng!’’ Yaudahlah akhirnya kita naek tuh Becak kereta. Sampe 3 becak kereta yang Di Booking!!!.
Belom aja sampe tuh halte Busway si abang kereta 1 tiba-tiba berhenti! Gue dalem hati ‘’Kaya ada yang kaga beres nih!!’’ dan si abang 2 dan 3 menghampiri si abang 1 yang sedang ngomongin sesuatu seperti Confrence Pers ala Penjabat!!! Dan Bener aja si abang bilang ‘’Wahh... mbak – mas kalo ke halte busway nggak bisa! Soalnya jauh, kalo mau dilanjut mau nambah lagi nggak bayarnya?!’’
FUCKIN ASSHOLE!!! MOTHERFUCKER!!! ABANGBAUAMISS!!! TADI LOE BILANG GOCENG YEE!!! G.O.C.E.N.G!!! --_____-- (Bisa di cek baca percakapan sebelumnya.)
Gue udah Mulai lemes!!! Duit gue dikuras abis!!! -__- Karena terpaksa nggak tau daerah Muara Angke kitapun nurut aja! ‘’Iyadeh bang!’’
Gue duduk paling depan! Disamping abang-nya tuh nggak banget! Sebelah kanan dan kiri gue cuman diseka besi doang cuyy!! Bagian bawah juga sama! Cuman besi sebatang 1! Yang nyambung sama tempat duduk gue dan tempat duduk belakang!! -_- Karena menghindari hal-hal yang tidak diinginkan gue angkat kaki gue satu, dn gue topang sama kaki satunya. Jadi FIX!! Gue duduk dengan Pose Banci!!! -_-. Belom juga nyampe nih kaki udah kesemutan!!! Malah nih Becak kereta goyang-goyang mulu! Bikin ngeri aje! Si abang juga nyalip ngebut! TAMATLAH RIWAYAT GUE!!! -_- Singkat kata dan cerita akhirnya kita sampe di Halte Busway Terdekat, Kita semua turun, karena kesepakatan bersama kita bayar 7.000 rupiah untuk menaiki wahana gituan doang buat sampe Halte! -_-
          Kita semua naik busway dengan arah dan tujuan rumah masing-masing. Syukurlah gue dapet busway yang kondisinya masih bagus! Jadinya kekesalan gue nggak numpuk!
Di busway gue menghabiskan banyak tissue untuk ngelap Meler gue, bener aja ternyata gue FLU!! -_- *Udah pasrah

Sekian dan sampai situ Cerita pengalaman gue dan temen-temen sekelas Trip Ke Pulau Tidung, setelah Trip ini gue jatuh sakit dan nggak masuk sekolah selama 3 hari L Tapi pengalaman seru itu nggak bakalan bisa gue dan anak-anak sekelas lupain

Our Sweet Memories :


SALAM ANAK UPW!!! :)



Pesan dari gue :
1. Kalo Ke pulau Tidung jangan ngaret! Nanti nasib lu sama kaya gue ketinggalan kapal yang pagi!
2. Jangan memakai sepeda sewaan yang nggak ada remnya!
3. JANGAN TAKUT BELI BAKSO DI PULAU TIDUNG! GUE YAKIN ITU AER AMAN! ALIAS BUKAN AER LAUT YANG KAYA PAK EDY BILANG!
4. Pastiin Lu sendiri BISA BERENANG! Kan nggak lucu, niatnya mau snorkling malah kelelep! -_-
5. Ketika ingin pulang, misal ke muara angke. Jangan mau naek Becak kereta! Abangnya Bau Ketek! Tukang nipu!
6. Usahain jangan bawa barang bawaan banyak-banyak Misalnya bawa koper! INGET!! Loe mau LIBURAN! Bukan MINGGAT!   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar