Senin, 27 Oktober 2014

TRIP TO TIDUNG ISLAND PART 3



             Setelah bersenang-senang dengan permainan air tadi kita sampai di dermaga dengan kondisi kaya kucing kecebur comberan. Kita mengambil sepeda yang tadi kita parkirkan dan Membayar 2.000 Rupiah.                                 
Kita balik ke Cottage, sesampainya di Cottage masing-masing bener aja! Mandinya pada berebutan! Gue ngalah dan membiarkan temen-temen satu cottage gue mandi duluan. Sebelum mandi ada adegan YANG TERAMAT SANGAT TIDAK DIINGINKAN!. Si Novialdy PEA, dia Cuman pake Celana dalem ijo doang! Persis kek Tuyul mau nyolong duit! Nyanyi nggak jelas, menurut pendengaran gue dia nyanyi kaya gini : ‘’Barabara berebere bara bere bara bere.’’dengan nada nggak jelas, sambil nempel-nempel di tembok percis cicek perpaduan dengan Spiderman.
 Gue : ‘’Nih orang baca Mantra apaan sih?!’’ -_- untung aja si Pak Edy lagi nggak ada di kamar (semua cowok ber-8 termasuk pak edy satu cottage sama Gw) kita semua ngakak keras persis kek orang Nge-Scream. Ya loe bisa bayangin lu satu Cottage sama orang gila rasanya gimana?! -_- ya itulah yang gue rasain waktu itu! Selesai ketawa berjamaah, gue langsung cus mandi!. Yang bikin gue tercengang waktu mandi! Bener aja! Luka bekas besetan karang tadi kalo kena aer perih banget!. Mandi pake shower biar nggak keliatan kalo lagi nangis :’’) *hiddih.... siapa juga yang mao liatin lu mandi sambil nangis  Braggg.... Gue udah bawa baju ganti ke kamar mandi, karena nggak mau keliatan bugil, dengan badan gue nggak terlalu bagus yang kering-kerontang! (Gausah Bayangin Wujud badan gue! Gue bukan sejenis Alien!) -_-
Selesai itu acara bebas. Pas banget gue keluar Cottage ada tukang baksoo!! Ohh... thank’s God! (Gausah bayangin gue lagi sujud syukur karena dapet Lamborghini!) Karena nggak dapet makan malem (Karena ada BBQ TIME!) Yaudah buat ganjelan sementara gue beli tuh bakso!.WOWW! Gue beli bakso dengan harga 10.000 rupiah dapet bakso tahu plus 3 gelindingan bakso kecil & mie kuning!. Gue makan di halaman Cottage yang menghadap ke laut, rasanya tuh Damai bangett! Tiba-tiba gue ngerasa ada yang mendekat (Wahh!! Alamat nih gue dipalakin! -_-) anak-anak dateng satu-persatu gue udah waspada tengok kiri-kanan pake ekor mata. Dan ternyata Ada Pak Edy jugaa!! -_- Walahh... dia mau ngapain duduk di sebelah gue?! -_- (Gak usah bayangin Lagu Kemesraan Ini Janganlah cepat berlalu!-_-) (Dan nggak usah bayangin pak Edy ngerangkul bahu gue dan berkata ‘’Kita nikmati Sunset ini Bersama.’’) ENGGAK BANGET COYY!!! -__-
            Ternyata pak Edy cuman ngomong-ngomong dikit doang sih, inilah percakapan itu :
Pak Edy : ‘’Bragi! Kamu beli baksonya?!’’
Gue        : ‘’Iya pak.’’
Pak Edy  : ‘’Berapa?!’’
Gue         : ‘’Berapa Mangkok yang saya beli ato Berapa harganya?’’
Pak Edy   : ‘’Harganya.’’
Gue (Dalem Hati)  : ‘’Ye... Bilang yang jelas nape!’’ -_-
Gue         : ‘’10.000
Pak Edy   : ‘’Ohh, Banyak juga ya?!’’ (Pake logat sunda)
Gue         : ‘’Iya pak, enak lagi!’’ Sahut gue
Pak Edy   : ‘’Iya , itukan bakso bandung, jauh-jauh kalo nggak dibeli kasian.’’
Gue (Dalem Hati)   : ‘’Yee... nggak dari Bandung juga kali tuh bakso Pak! Emangnya tuh bakso punya sayap, dari bandung langsung ke pulau tidung?!’’    
Gue          : ‘’I..iya pak.’’
Pak Edy    : ‘’Itu Asin kuahnya kan pake air laut kali ya?!’’ (muka polos)
Gue (Dalem Hati)    : ‘’WHATT?!! PAKE AER LAUT?!!! TUH MIE BAKSO LANGSUNG KELUAR DARI LOBANG IDUNG GUE!! KAMPRET NIH ORANG!! Bikin nggak Mood makan gue aja!’’ -_-.  Karena gue nggak percaya gue beradu Argumen, soalnya tadi gue liat abangnya ngeracik nya pake garem ama sasa kok!
Gue           : ‘’Ahh.. masa sih pak? Saya liat tadi abangnya nuang garem sama sasa pas pengen dibuat.’’ -_-
Pak Edy     : ‘’Gak tau juga, ya bisa aja kaya gitu’’ (masih muka polos)
Gue (Dalem hati)     : ‘’Yee!!! Makannya kalo nggak tau gausah sotoyy!!!’’ -_-
Akhirnya gue lanjutin makan tuh bakso ampe abis! Dan ternyata yang lainnya juga ikutan beli. Gue berhasil memecahkan perkara Argumen pak Edy. Hahaha. hari juga udah mulai gelap. Ada yang sholat, ada yang main, lalu jadwal berikutnya adalah BBQ TIME! (Bisa dibaca yang Pos Sebelumnya Trip To Tidung Island BBQ TIME!) *SKIP.......

Setelah semua kenyang, mereka bertingkah bego, ada yang foto-foto, mondar-mandir kesana-kemari kek Setrikaan Laundry, ada yang punya ide untuk JJM Alias (Jalan-Jalan Malem) semua sepakat, dan kita juga udah minta izin ke mam Martha. ‘’Oke! Jangan lama-lama!’’ serempak : ‘’Iya mammm....’’
Kita berangkat rame-rame pake sepeda kek Touring. Kita juga dipandu sama Local Guide yang nemenin kita. Pertamanya sih biasa aja, masih terang lewat rumah-rumah warga, ehh... makin kesini gelap banget! Kek lewatin hutan! Malah nggak ada penerangan lagi! Untung aja kita punya smartphone canggih yang ada Blitz-Nya untuk menerangi jalan kita ke jembatan cinta. Sumpah ya, tuh jalan gelap banget! Gue juga heran sama anak-anak, ngapain jam 9 malem keluyuran?!! -_- sekitar 15 menit kemudian kita sampe ke jembatan cinta! Baru nyampe aja udah nangkep basah orang lagi pacaran dikegelapan! Hayooh mau ngapain?! :D karena ngerasa takut dengan kedatangan kita yang rombongan kek pengen Demo, sepasang kekasih itu pergi karena takut Digerebek kali yaa...
            Malam hari di Jembatan Cinta tuh emang damai banget! Angin malam pantai yang sejuk ditambah hiasan bintang-bintang yang menemani malam! Dikota gue gak bisa liat bintang sebanyak disini! Mungkin karena faktor keramaian dan banyaknya cahaya kali ya, si bintang bisa keliatan!.
Kita berjalan menyusuri jembatan, karena sudah larut malam kita nggak mau jalan lebih jauh lagi, akhirnya kita memutuskan untuk balik lagi ke Cottage dan melewati jalan yang sama!
             Setelah sampai di Cottage kita semua memasuki kamar masing-masing termasuk gue, Emang pas kebetulan banget kita liburan tapi masih Hawa Piala Dunia! ya taulah Cowok suka nonton bola, dan akhirnya mereka nggak jauh dari begadang -_-
Gue liat, pak Edy udah tepar duluan, yang bangun sisa gue,dellen,ihsan,reynaldy,Novialdy. karena gue bete Gabut nggak tau harus apa ya gue keluar dari cottage untuk menghirup udara segar pantai! Gue liat Nadia P.A Lagi Asyik banget duduk sambil ngopi, ya gue samperin-lah.
Gue : ''Belom Tidur Lu Nad?''
Nadia : ''Jam segini mah gue mana bisa tidur Brag! banyak nyamuk lagi!''
Gue  : ''Sama, Tapi sekarang udah mulai ngantuk.''
Nadia : ''gue mau Begadang aja.''
Gue (Dalem Hati) : ''Busyehh Dahh, mata gue aja udah 5 Watt die masih seger ditemenin kopi!
            Karena Rasa ngantuk gue udah dateng yaudah gue masuk Cottage lagi dan Tidur! TAPI!!! Si Cowok boyband ini belom pada Tidur! (Masih nonton Worldcup) Gue emang orangnya bodoamatan gue tinggalin tidur, mereka berisik ndiri-ndirian. Udah tipi Cottage dipindahin! Hallehh... Tanpa Gue sadari Pas Gue bangun kira-kira jam 5 subuh! mereka TEPPAR!!! -_- Dengan Kondisi Tipi yang masih menyala! Pas gue nengok ke kamar depan, Udeh gue duga! Pak Edy ngilang kan?! -_- *eitss... jangan mikir macem-macem, dia sholat subuh kok! Bukan lagi nemenin Istri orang! :D

BERSAMBUNG.........

1 komentar:

  1. Wkakakak taii cowo boyband! Gw emang rencana nonton belanda australia doang kan si aldy bangun mau nonton yaudah tipinya ga dimatiin eh si aldy malah ketiduran juga. Si nadia p.a juga gw yg beliin kopinya wkwkwk

    BalasHapus