Senin, 27 Oktober 2014

TRIP TO TIDUNG ISLAND (BBQ PARTY TIME!)



           Ini sih buat tambahan aja, ini emang masuk sambungan ke Pos TTTI  (Part 1, & 2) sengaja Dibuat pisah biar pada kepoo..... :p
Ini masuk dalam sambungan cerita sebelumnya TTTI Part 2. Ini malam dimana kita bener-bener nikmatin tour super segar kita. Mulaiii!!!                                                                                                                  Setelah kita Bersih-bersih & sholat magrib, gw dan teman-teman kumpul di halaman depan Cottage yang kebetulan juga, cottage kita menghadap ke laut, jadinya bisa sekalian nikmatin pemandangan! Malam ini jadwal kita adalah BBQ TIME! Si Local Guied udah nyiapin ikan seabreg-abreg buat dibakar!!. Kebetulan karena gue nggak suka ikan laut dikarenakan Alergi, gue mengincar SATE CUMI! Dan bener aja itu jadi sasaran anak-anak Juga! Sialan! Gue punya saingan!. Sembaring kita nunggu ikan selesai dibakar, kita nyanyi-nyanyi, maen permainan kotak pos, sampe denger lagu HACEP! ALIAS NGE-DJ!.
TETAPII!! Kesenangan kita diusik oleh anak-anak kuliahan yang kebetulan juga nginep disebelah cottage kita, karena mereka kalah banyak dari kita, mereka mundur dan pergi entah kemana, hahahaha. Eitss!! Ada lagi nih yang lebih nge-ganggu kita. Bener banget! Tetangga sebelah! (Bukan anak kuliahan tadi!) di Cottage sebelah kiri kita emang ada rumah lagi, itu rumah sekaligus warung judi (I Don’t really Know) Itu Warung Nyetel lagu Dangdut Koplo Pake Sound System masjid gue rasa! Keras banget Bung bunyinya!! Akhirnya salah satu dari kita nyamperin tuh warung biar suaranya dikecilin atao kalo bisa matiin!.                                                                                         Perlahan musik itupun hilang bagai ditelan bumi, dan ikan-ikan juga udah pada mateng, ya namanya juga laler ada makanan dikit langsung ngerubung. Langsung tuh ikan yang panas-panas baru dibakar langsung disamber Like A Kucing Garong.Well gue tinggal nunggu sate Cumi gue yang belom mateng! Perut udah nggak bisa diajak kompromi! Dan akhirnya gue ngebantu ngipasin pake piring plastik warna-warni biar cepet mateng! Cepet kenyang!.Dan yang bener aja begitu Mateng tuh sate cumi! Baru aja gue pengen ambil 2 tusuk! Temen gue nyamber. ‘’Ladies First, dongg...’’ Gue berbisik dalem hati : ‘’Halah Kentut!!! Kalo udah makanan mah nggak ada Ladies First, Ladies First-an!!’’ Ya Tau sendiri kalo orang laper biasanya galak!     - _- Dan gue menunggu sate Cumi berikutnya mateng! Karena nggak mau kalah cepet gue samber tuh sate 2 tusuk! Saking udah keburu ngilernya!                                                                                                 Dann bener aja!! Cumi Pulau tidung & Cumi-cumi yang biasa kita beli di Jakarta emang kerasa banget bedanya! Cumi pulau tidung manis! Tekstur kenyalnya juga berasa! Pokoknya mantep deh! Loe harus coba juga ikannya! Semua masih fresh ditangkep sama nelayan pulau tidung!. Kita makan bareng-bareng, rasanya kebersamaan tuh dapet banget momentnya!
Mam martha : ‘’Bragi, kamu nggak makan ikannya? Enak tau.’’ Sambil nunjukin ikan bakar yang udah dilumurin sauce kecap.
Gue                 : ‘’Enggak Mam, saya alergi sama ikan laut.’’
Mam Martha : ‘’Sayang banget ya, ikan laut kan banyak Vitamin omega 3nya.’’
Gue (dalem hati)  : ‘’Bener juga sih -_- pantesan gue bego!’’ ya mau diapain gue gak suka ikan laut! Sekali toel langsung gatel-gatel gimana gitu.                         Setelah semua kenyang, mereka bertingkah bego, ada yang foto-foto, mondar-mandir kesana-kemari kek Setrikaan Laundry, ada yang punya ide untuk JJM Alias (Jalan-Jalan Malem) semua sepakat, dan kita juga udah minta izin ke mam Martha. ‘’Oke! Jangan lama-lama!’’ serempak : ‘’Iya mammm....’’
Bersambung ke
Trip To Pulau Tidung Part 3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar